Agen Telur Ayam Omega 3 di Depok


Mungkin sebagian dari anda sudah pernah yang namanya telur omega 3. Sesuai dengan namanya, telur ini dipercaya memiliki kandungan omega tiga sepuluh kali lipat lebih banyak daripada telur ayam biasa. Selain itu kandungan gizi yang ada di dalamnya pun jauh lebih baik dari telur ayam biasa. Hal itu dapat dilihat dari warna kuning telur ayam omega 3 yang jauh lebih pekat dari kuning telur ayam biasa. Warna kuning telur ayam omega 3 bahkan cenderung oren.

Untuk anda yang sedang mencari peluang usaha, peluang bisnis telur ayam omega tiga ini sangat menjanjikan. Apa pasal? Harga telur ayam omega tiga ini tidak jauh berbeda dengan telur ayam biasa, padahal telur ayam omega tiga memiliki kandungan gizi yang jauh lebih baik.

Anda bisa menawarkan telur ayam omega tiga ini kepada ibu rumah tangga dengan menawarkan kelebihan gizi yang dimiliki oleh telur ayam omega 3 ini. Bagi yang berminat untuk menjual telur ayam omega 3 ini, sebaiknya datang langsung ke agen telur omega 3 yang memberikan harga yang murah. Karena disitulah anda bisa menarik keuntungan dengan berjualan telur ayam omega 3.

Untuk yang berminat untuk membeli telur ayam omega tiga harga grosir, anda bisa langsung membelinya ke agen telur ayam omega tiga di nomor kontak di bawah ini:

telp/wa:
0888 1404 852
0821 2524 6028

telp/sms:
0821 14600 859

56DEC67F

Masih ragu dengan peluang bisnis berjualan telur ayam omega 3??
Jangan salah, harga pasaran telur ayam omega 3 adalah di aats 2.000 rupiah per butir!!!

Anda bisa mendapatkan telur ayam omega 3 dengan harga bersaing di agennya langsung.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Shopee: Bagaimana Kalau Pembeli tidak Konfirmasi Terima Pesanan

Cara Mengatasi Bau Menyengat dari Siwak

Cara Mengatasi "Please Insert the Last Disk of the Multi-Volume set" pada Flashdsik