Daftar Kontak CS Shopee dan Alamat Email Shopee



Nomor telepon shopee dan alamat email shopee.

Shopee adalah salah satu online shop mobile yang sedang naik daun saat ini. Marketplace ini banyak digunakan oleh orang Indonesia sebagai sarana untuk berjualan dan berbelanja. Siapa saja, asal memiliki smartphone dapat bertransaksi melalui Shopee.

Bagi kamu penjual atau pembeli yang menggunakan shopee, mengetahui kontak dan customer service Shopee sangat penting. Dengan mengetahui kontak shopee dan alamat email shopee, kamu dapat melakukan komplain, refund, dan sebagainya melalui kontak tersebut.


Kontak shopee Indonesia

Nomor telepon Shopee Indonesia:
(021) 8064-7100

Jam buka layanan cs shopee:
09:00-18:00 WIB, Senin-Minggu, termasuk Hari Libur Nasional.

Untuk yang ingin menghubungi Shopee secara langsung, Shopee membuka line telpon bagi para penggunanya. Melalui telpon, kamu dapat langsung berbicara dengan cs shopee.


Alamat email shopee Indonesia.

Alamat email Shopee Indonesia:
support@shopee.co.id

Bila kurang nyaman berbicara langsung dengan customer service shopee, kamu juga bisa menghubungi shopee melalui email. Akan tetapi, bila menggunakan email, kamu perlu menunggu beberapa lama untuk mendapat jawaban dari Shopee.

Update!

Saat menjelang lebaran, server JNE error,Banyak seller shopee yang tidak bisa memasukkan nomor resi atau nomor esi tidak terdeteksi,ini penjelasan Shopee.


Update 2019

Saat ini cara menghubungi cs shopee sudah ada 3 cara yaitu menghubungi cs shopee melalui email, menelpon cs shopee langsung, dan yang terbaru adalah chat langsung dengan cs shopee.


Untuk caranya bisa dilihat di video di bawah ini.

Cara menghubungi cs shopee melalui chat live di aplikasi shopee.



Video itu sekaligus berbagi tips bagaimana cara komplain ke shopee melalui aplikasi.
Semoga bermanfaat.

Comments

  1. dimana saya bisa melihat daftar transaksi saya kak? saya kadang bingung bagaimana bisa tahu kalau barang saya sudah dalam proses pengiriman atau belum

    ReplyDelete
  2. Untuk melihat daftar transaksi penjualan di shopee,

    coba buka akun shopee kamu,
    klik penjualanku,

    Disana ada menu:
    PEsanan baru,
    Perlu dikirim,
    Sedang dalam proses pengiriman,
    Selesai,
    Dan batal.

    Untuk barang yang sudah dibayar dan harus dikirm,
    Adanya di menu perlu dikirim
    Semoga membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana ya kemarin saya melakukan transksik trus penjual membatalkan pesanan saya,sedangkan uang suda saya transfer?

      Delete
  3. Maaf sya mw tnya..
    Brang sya psnan sya sdah sya kirim..tp lupa uplod resi n akhrnya psanan dibatalkan..
    Gmn cranya ya sis biar ga jdi dbtalkan..sya bingung..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenang sis,
      Saya juga pernah mengalami masalah seperti itu,

      Barang dudah dikirim tapi lupa input resi di shopee,
      tau-tau pesanan batal,

      cara mengatasinya,
      langsung kontak support shopee ya mba,

      jelaskan masalahnya dengan detail,
      dengan memasukkan data seperti:
      nomor pesanan,
      jenis pesanan,
      pemesan,
      bukti resi,
      dll,

      semakin banyak, semakin baik,

      lakukan dengan cepat ya mba,,
      kalau tidak, dana akan dikembalikan ke pembeli,

      semoga membantu

      Delete
  4. Maaf saya mau tanya, jadi saya kan pesen barang di shoppe, trus milih pembayaran via virtual account BNI. Sudah dua kali nyoba transfer by ATM tp summary transfernya nama penerima uang ngga tercantum. Padahal biasanya buat konfirmasi apakah transferannya sesuai atau ngga kan biasanya dr nama penerima.
    Itu gmn ya sis? Apakah prosedur yg saya jalankan salah atau emg gt? Mohon bantuannya, terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, kalau saya mau transfer, tapi ga ada namanya,
      maka saya batalkan,

      coba metode lain?

      Delete
    2. Ada solusi gan.. Setelah saya hbis transfer, akun saya logout sendiri dan tidak bisa masuk lagi.

      Delete
    3. Maaf sist kmren hari kamis sya penen baju couple tpi tp dlaporan nya smpai skrng msh dkemas laporan nya sya pesen2 brg yg brg satu lgi sdh dlm pngiriman itu kyk mna klw brg tdk aada apa uang kmbali sya kontak2 pnjual tdk respon n blsan satu pun,,,tlng krja sma ny kejelasan ny bagaimana

      Delete
    4. Saya pesan barang lewat gosend 2 hari gk ada respon dr penjual..pdhal sdh sya transfer

      Delete
  5. saya kemarin pesan barang tapi.. dibatalkan sama pelapak dikrenakan barang yg saya pesan sudh hbis tapi saya sudh transfer uangnya gimna cara kembaliin uang saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. transfernya ke rek. shopee kan??

      kalau ke rek. shopee gpp,

      klaim tidak terima barang aja,
      atau kontak cs shopee,
      dengan data yang lengkap,
      terutama nomor pemesanan,

      semoga bermanfaat

      Delete
    2. saya juga begitu,dibatalkan krn barang sdh abis,dana saya kembali dalam waktu berapa jam yah?

      Delete
    3. Kak kan aku udah batalin. Tapi mamah malah udah tf..gimana dong kak?

      Delete
    4. Saya juga udah transfer uang dari r barang yg saya pesan 2 kosong jadi pas barang datang saya sudah terlanjur klik pesanan di terima
      Gimana caranya buat ngerefund 2 barang yg kosong

      Delete
  6. Saya sudah transfer dr tggl 5 sampe sekarang statusnya dikemas terus...menurut saya itu sangat lamban sekali....apalagi saya chat lgsung ke penjualnya gda respon sama sekali... gak jelas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama, saya jg ada order barang dari tgl 2 nov kmren sampai skrg statusnya dikemas terus, hubungi penjual gx ada respon, trus batalin pesanan blm ada pngembalian uang ke shopeepay, kalau gini gimana ya ? tlg donk infonya klu ada yg tau...

      Delete
  7. kak...setelah saya upload bukti pembayaran..dimana saya bisa melihat notifikasi history barang yg saya beli? Soalnya setelah saya upload bukti pembayaran notifikasi d keranjangku kosong..pdhl saya sudh transfr dan sudh upload bukti pembayaran..saya ingin tahu barang saya apakh sudh d kirim penjual nya atw blm..trimakasih

    ReplyDelete
  8. Kak...saya sudh trf & sudah upload bukti trf...tp tdk ada notifikasi history selanjutnya proses pngiriman barang saya..d keranjang saya kosong..dimana saya bisa melihat notifikasi apakh barang saya sudh d kirim atw blm?
    Trimakasih..

    ReplyDelete
  9. Kalo gini kak aku pesan udh transfer trus dicancel sma pelapak kan uangnya balik, kan harus masukin password pula kan kk utk konfir rekening tapi aku lupa pass nya gmn dong kk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan request lupa pasword di shopee dan masukkan alamat ke email anda.
      Semoga membantu

      Delete
  10. Saya sudah transfer via atm. Tapi dari atm tidak keluar struk resi nya. Saya sudah cek info mutasi tapi tidak muncul pengeluaran saat saya transfer. Padahal saldo dari atm saya sudah berkurang. Stastus belanja di shopee saya tidak dapat di verifikasi. Gimana ini ? Rugi dong saya udah transfer kalo barang belanja saya dibatalkan dan uang saya tidak kembali

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba kontak cs shopee,
      jelaskan masalahnya serta,
      cantumkan dari nomor rekening mana anda mentransfer, atas nama siapa, dan berapa nominalnya, serta ke rekening shopee yang mana,
      makin lengkap makin baik.

      Delete
    2. Ka saya sudah transfer ke rekening shopee. Dan disitu tertera dikirim sebelum tanggal satu. Tapi kenapa sampai sekarang saya masih belum ada konfirmasi ya? Kemaren saya chat olshopnya katanya lagi input resi. Masa iya lama banget si

      Delete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Ka saya udah tranfer pembayaran ke rekening shopee tapi klo engga dapet kertas bukti pembayaran dari atm nya gimana yaah ?

    ReplyDelete
  14. Ka saya kan udah tf pembarayan ke rekening shopee tapi dari atm nya engga dapet kertas bukti pembayaran nya nah di shopee nya disuruh poto bukti pembayaran nya trus gimana dong mau konfirmasi pembayaran nya sedangkan dari atm nya saya engga dapet kertas nyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. informasikan ke shoppe, tansfer dari rek. apa kemana,
      trus nominalnya berapa, dll,

      kirim ke alamat email shopee di atas

      Delete
  15. Ka ko saya udah transfer barang belum dikirim-kirim ya? Padahal sudah melebehi waktu minimal pengiriman.

    ReplyDelete
  16. Ka ko saya udah transfer barang belum dikirim-kirim ya? Padahal sudah melebehi waktu minimal pengiriman.

    ReplyDelete
  17. Ka ko saya udah transfer barang belum dikirim-kirim ya? Padahal sudah melebehi waktu minimal pengiriman.

    ReplyDelete
  18. ka saya kan baru pke shoppe,truss ada yg beli produk saya 2pcs, hrus ny kn pas di bayar ongkir ny 1, itu knpa jdi 2x lipatt ya ??
    cara mengatur ongkir ny biarr nggk dobel" gmnaa ka ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu karena berat produknya belkum diatur pas upload,
      Jadi, produk yang kamu upload dianggap beratnya 1 kg,

      benerin pengaturan produk shopee,
      buka produk > ubah produk > atur beratnya.

      Semoga membantu



      Delete
  19. Saya pesan brg, br jga udh smpe kermh tetapi brg yg dtg tdk sesuia dgn pesanan setelah sya mau mengembalikan / tukar brg tetapi sii penjual menolak saya chat jga ga ada ablsan sama sekalii,, bantu dong @shopee

    ReplyDelete
  20. @shopee hallo saya ada keluhan bantuannya yaa..
    Begini saya pesan brg, udh nympe juga kerumah tapi pesanan tdk sesuai sii pengirim slah kirim brg tau sengaja kirim brg yg lebih murah...
    Saya ajukan utk tukar brg tpi ditolak sama penjual, sya chat juga ga ad respon sam sekalii gimna dong??
    Orderan sya harga nya 237.500 sedgkan yg dikirim 98rbu saja..

    ReplyDelete
  21. shopee hallo saya ada keluhan bantuannya yaa..
    Begini saya pesan brg, udh nympe juga kerumah tapi pesanan tdk sesuai sii pengirim slah kirim brg tau sengaja kirim brg yg lebih murah...
    Saya ajukan utk tukar brg tpi ditolak sama penjual, sya chat juga ga ad respon sam sekalii gimna dong??
    Orderan sya harga nya 237.500 sedgkan yg dikirim 98rbu saja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba kirim email ke shopee dengan alamat di atas,
      Jelaskan masalahnya,
      sertakan juga bukti-buktinya,,,
      semakin lengkap semakin bagus

      Delete
    2. Saya juga pesan 2 barang tpi hanya dikirim 1 brang sya sudah email ke shopee tpi tidak ada repon sya sudah hubungi penjualnya juga tidak ada respon lalu sya hrus bagaimana sya sudah komplain danjuga sya cantumkan bukti2nya tetapi masih belum ada respon

      Delete
  22. lupa belom ngisi no resi,,cara cek no resi penjual gimana ya

    ReplyDelete
  23. Kak cara menghubungi cs shopee gmna yaa.. Saya udah cantumin nmr rekening untuk pgembalian dana tapi trnyata belum ad jg pgbalian..

    ReplyDelete
  24. mohon bantuannya ,saya ingin ubah alamat pemgiriman gimana ya ?

    ReplyDelete
  25. Cara ganti nomor hape gimana ya gan

    ReplyDelete
  26. hai admin, saya mau order barang. tiba klik beli sekarang langsung gk bisa loading. mohon penjelasannya donk.

    ReplyDelete
  27. Ka pesanan saya sdh d batalkan dari toko nya. D notif ada konfirmasi kalau dana sudah d tf dan menunggu 1 hari kerja agar dana sampai ke rek saya. Tapi udah 2 hari kerja kenapa dana nya belum sampai ke rek saya yah? Bisa d bantu ka penjelasan nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba tanya langsung ke email shopee ya

      Delete
    2. Maaf saya sudah transfer.
      tapi tiba2 pesanan dibatalkan.
      trus saya hubungi pihak shopee katanya tar dananya akan dikirim ke saya.
      dikabari lewat e-mail tapi kok blom ya sampek sekarang.
      apakah prosesnya lama ya gan?

      Delete
  28. asslamualaikum, ka mohon bantuannya orang beli produk saya .diketerangn shopee udah ada penghasilan sekian tpi pas dicek lewat atm kenapa saldonya tetap gk ada perubahan. tolong balas y

    ReplyDelete
  29. Maaf min, aku mau nanya misalkan kita pesan baju terus penjual lama ngerespon nya tak taunya penjual respon langsung batalin pesanan kita dan nge chat katanya barang yang dipesan sudah habis sementara barang sudah dibayarkan, itu gimana ceritanya kalo gitu ya? Dananya dikembalikan atau gimana? Thks mohon direspon

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau pesanan batal, dananya kembali ke pembeli, cuma mungkin menunggu beberapa hari baru dananya balik,,

      Delete
  30. Kak tolong dong sya sdh mlakukn pemesanan tapi mentok d alamat ga bisa d lanjutkn lagi gmn ya kak??sy butuh banget brangnya

    ReplyDelete
  31. Kak tolong dong sya sdh mlakukn pemesanan tapi mentok d alamat ga bisa d lanjutkn lagi gmn ya kak??sy butuh banget brangnya

    ReplyDelete
  32. Saya kmaren tgl 13 beli n transferelalui sms banking BRI tetus saya upload bukti transferan yg bentuk sms. Tp bukti sy dibatalkann katena bukti uploadnya tidaknsesuai. Dan pesanan sy dibatalkan. Padahal transferan sy sudah sukses. Sy harus gmana ya.

    ReplyDelete

  33. @little star: biasanya dana yang ditransfer dari shopee tidak langsung masuk kerekening penjual, perlu menunggu beberapa hari dulu, kalau sudah lama masih belum masuk, coba saja kontak shopee nya,

    sistem pencairan dana shopee juga membingungkan,
    tidak ada catatan jelas, yang masuk ke rekening kita berapa,,,

    mending kaya toko sebelah, pencairan dana manual, catatan penjualan rapi, dan uang yangm asuk ke rekening bisa diawasi.


    @tika: pas di bagian alamat, coba cari menu tambah alamat atau masukkan alamat

    @sukowasiH: kontaknnlangsung cs shopee ke email di atas, sertakan bukti lengkap

    ReplyDelete
  34. Ko sy cb email tp failed terus ya

    ReplyDelete
  35. Ko saya cb email tp failed terus ya, ada alamat lain kah? Telp mahal cuy..

    ReplyDelete
  36. mau share aja mengenai produk yang lagi hits yaitu karpet karakter. barusan sama sharing ke sesama konsumen karpet karakter di onlineshop atas nama salsa990 dan asrulkarpet mereka merupakan penipu. mereka menyuruh kami untuk menghubungi kontak dan pin bb mereka, kemudian setelah transaksi selesai dan bukti sudah di tf langsung pin bb saya di delcont oleh penjual. jadi mohon hati hati ya

    ReplyDelete
  37. Berapa proses pengembalian uang apabila pembatalan pesanan

    ReplyDelete
    Replies
    1. katanya sih dua atau tuga hari gan, tapi tergantung dari shopee juga, ontak cs shopee aja

      Delete
  38. sua mau beli masker wajah
    klo kirim ke taiwan brp ya ongkirnya ?

    ReplyDelete
  39. Mau tanya ,di resi sqya cek udq terkirim..tapi di history shopee masih proses pengiriman itu gimana ya enaknya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin karena pembeli belum konfirmasi barang diterima, kalau kayak gitu, biasanya sehari kemudian barang terkonfirmasi otomatis..

      Delete
    2. Kak sejak tgl 12 barang saya proses pengiriman tapi sampai skrng barang sy blum sampai. Si penjual suruh cek d jne. Tapi sy tdk punya bukti pengiriman. Gimana yah?
      Dan kata "pesanan diterima" di akun shopee itu di klik ketika barang sudah sampai di pembeli atau padaa saat proses pengiriman

      Delete
  40. Maaf cuma mau tany bagaimana ini kak aku sdah 2 kali transaksi sdah transfer uang sebanyak 2 kali padahal maunya sekali. Cara pengalembalian dananya bagaimna? Atas nama Sunarti sebanyak 201.691

    ReplyDelete
  41. Saya suadah tranfer sesuai yang tertera tapi kenapa dibatalkan???

    ReplyDelete
  42. Pesanan saya kenapa dibatalkan. Saya sudah bayar sesuai yg tertera

    ReplyDelete
  43. Saya mau tanya,saya ada beli 1 produk uang udah saya transfer tapi di batalkan alasan produk habis,tapi dana saya belum di kembalikan bagai mana ini???

    ReplyDelete
  44. Mas saya udh transfer td,tpi bukti pembayaran d atmnya tidak keluar,bagaimana cara konfirmasinya,mohon bantuannya

    ReplyDelete
  45. saya seller baru di shopee, saya mau tanya
    ko biaya ongkir tidak sesuai ya . dari keterangan pesanan di shopee 33rb. saat saya kirim biaya ongkirnya 63rb , saya jadi nombok 30rb , mungkin admin bisa bantu saran untuk masalah saya
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa mba ikut program ongkir shopee?

      Kalau iya, mungkin ongkir nya memang 63rb, tapi karena dpt gratis ongkir jd kepotong 30rb,
      jadi, pembeli hanya perlu membayar ongkir 33rb saja,

      nanti mba bayar ke jne 63 rb,
      dan kekurangan 30rb ditanggung oleh shopee,

      seperti itu, coba kontak langsung shopee aja mba

      Delete
  46. Hi kak, mau tanya, saya pesan di shopee udah ke tahap transfer, pas saya cek lagi alamatnya saya nya ternyata ada yang salah,lupa pake RT/RW,itu gimana kira2 ya kak?

    ReplyDelete
  47. sist, mengenai refund bagaimana prosedurnya , saya sudah kirim email, penjual sudah melewati masa garansi dalam peengemasan dan barang saya beluk dikirimkan , chat juga tak pernah dibalas penjual

    ReplyDelete
  48. admon saya sudah pesan barang dan bayar admin tapi barang tetap di kemas blum di kirim admin dan bagamana saya dapat hub kontak langsubg dengan shopee karna saya baru awal memulai pembelian trimkasih admin

    ReplyDelete
  49. Kak, saya ad pesan brg tp yg terima org lain, smntara saya gk ngrti kalau misalny brg blom dterima hrus perpanjang garansi shopee,gmna donk kk tolong bantu

    ReplyDelete
  50. Mbak gimna ya saya kelebihan transfer harusnya Rp106.000, saya transfer Rp 216.000

    ReplyDelete
  51. Bagaimana caranya melihat barang yg saya batalkan di keranjang shoppe tdk ada lg

    ReplyDelete
  52. Saya mau tanya. Kmrin saya habis kirim barang melalui shopee stelah pembeli konfirmasi brng diterima lalu saya cek di penghasilan dana yg ada di garansi shopee sdh dilepas tapi saya cek di atm dana nya blm masuk sedangkan biasanya kalo sdh dilepas keesokan hari nya sdh masuk ke rekening sya.
    Sampe 2hari ini blm masuk jg. Mohon bantuan nya..

    ReplyDelete
  53. Mau tanya, apa pernah gak mengalami kejadian dimana Kartu Kredit telah sukses terdebet tapi gagal checkout di Shopee. Jadi di Shopee eror dan gak keluar pemesanan barang. Apakah refund nya bakal lama ya? Jadi galau neh. Trims.

    ReplyDelete
  54. Saya mao isi data rek baru krn rek awal di tolak. Tp saya tdk menerima kode verifikasi lwt sms.
    Mohon di bantu. Terima kasih

    ReplyDelete
  55. Gimana kalo kita mengirimkan barang sebelum dapat comfirmasi telah dibayar? Apakah dana akan cair? Karena sempat beberapa orderan cust saya kirim dlu sebelum dapat confirmasi kalo cust sudah melakukan pembayaran...mohon dibantu ya min..makasih

    ReplyDelete
  56. hai
    saya mau tanya
    saya beli produk A di shopee
    udah lunas
    barang juga udah dikirim
    cuma Q n barang yg sampe produk B padahal belinya produk A
    saya chat pertama2 masih di respon
    sampe dia minta fotonya
    saya kirim fotonya
    saya tanya ke dia itu gmana kok salah
    dari situ gak di respon lagi
    saya chat berkali kali juga gak direspon padahal sedang online
    tolong dong gimana kalo gitu

    ReplyDelete
  57. Gan saya sudah byar, pihak penjual pun bilang kalo brang udh smpe jne, tp di notifkasi msh stay di proses pengemasan. Saya jd bingung

    ReplyDelete
  58. Kak, saya udah batalin. Tapi mamah malah udah tf. Gimana dong kak😢

    ReplyDelete
  59. Kak sudah transfer ke shopee tp pesanan tulisannya masih BELUM BAYAR. Gimana ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kk. Malahan pesann sy jd baral otomatis padahal udah byr. Gmn y...?

      Delete
  60. kak saya udah pesan barang seblum saya berbicara langsung deng si penjualnya, tapi saya sudah mengirim pesan kedia, dan udah 2-3 jam belum dibalas,saya jadi ragu untuk membanyarnya lalu bagaimana? nama olshopnya pandashop99988

    ReplyDelete
  61. saya memesan barang di pandashop99988 salah satu toko yang ada di shopee, namun saya ragu. karna pesan saya belum di balas pahdahal saya sudah memesan barang yang ingin saya beli. pahdal pesan itu sudah lebih dari 2-3 jam yang lalu. ini si penjualnya ngak bisa dihubungi kak, mohon bantuannya

    ReplyDelete
  62. cara ganti rekening lewat komputer gmn? karna hp ku baru hilang hari ini

    ReplyDelete
  63. Selamat malam, ingin bertanya, sy sudah pesan barang trus uangnya sdah dikirim hari sabtu kamarin, dan statusnya sedang dalam pengemasan, dan sy coba hubungi penjual apakah sdah dikirim Tau belum, jawabannya tidak ada, dan penjual aktif sekitar 7 hari yang lalu, apakah mungkin penjual tidak dikonfirmasi karena tidak buka aplikasi? Dan sampai berapa lama baiknya sy harus menunggu?? Terimakasih

    ReplyDelete
  64. Kak, kemarin saya order. Saya sudah kasih perpanjang waktu pengemasan juga sama penjual. Tapi tiba-tiba dibatalkan otomatis sama pihak shopee gara2 penjual ngirim barangnya lama. Sedangkan saya sudah transfer, cara pengembalian dana gimana ya kak?

    ReplyDelete
  65. kak kalau kita terlanjur kirim ke shopee, tapi ternyata waktu pembayaran udah lewat batas 3 hari. dan pemberitahuan dari shopee, udah ada, kalau pembayaran dibatalkan. apakah uang kita di kembalikan kak?

    ReplyDelete
  66. Sis kmrn ud 3 harj sy transaki tapi lapak na ud 4 g aktiv dr sy trnsksi,, mnta pengembalian dana na bisa g lo lapak na ud g aktiv mohon info ny,,, thanks

    ReplyDelete
  67. Kak kalau saya sudah pesan barang, tapi alamat yg saya cantumkan sebelumnya salah. Si penjual ada dibogor, Saya cek resi adanya sudah dijakarta. Tapi saya tinggalnya dibogor, kira-kira bisa sampe ke saya gak ya pesenannya?

    ReplyDelete
  68. Ka saya mau tanya , jadi saya membeli tas di shopee kamis lalu, dan pesanan saya sudah datang kemarin sore, setelah itu saya masuk aplikasi shopee untuk menerima pesanan, ketika saya lihat barang tersebut banyak yg gak sesuai spek dan gambar, di keterangan barang yg tertera itu beda dengan yang dateng, nah aaya udah komplain ke penjual & penjual itu pun sudah membalas dengan blg kalo barangnya itu emng seperti itu,kalo mau sesuai gambar harus sesuaiin juga sama harganya, nah ketika saya ingin mengajukan komplain lagi tidak bisa. Bagaimana solusinya ya ka?

    ReplyDelete
  69. Parahnya shope barang sudah kita keep dan sudah bayar tapi tiba-tiba 2 hari kemudian pedagang membatalkan secara sepihak padahal uang sudah masuk ke shopee eeee malah dijadiin shopper pay...payah kalo ga ada produk jangan iklan dong...mending buat modal yang lain ga ngendep uangnya di shopee

    ReplyDelete
  70. Kak mau tanya saya pesan barang di Shope kemarin tgl 7-9-17,
    Dgn No 081236342534 yg mengaku CS RESMI Shope semua produk yg di Shope bs di pesan lewat No ini, ini penipuan gak yaa,,,

    ReplyDelete
  71. Mau tanya ada pengembalian uang tapi masuknya shopepay saya mau ambil tp hrus ksh kode yg di kirim. Kw no tlp yg saya buat adngkn no tlp itu udah gak ada gmn nih

    ReplyDelete
  72. Hati2 dengan penipuan shopee online. Saya hari selasa tgl 26 september 2017 beli. Saya disarankan wa terlebih dahulu dng wa 092190778588 dng nama ando sangko. Saya disarankan lgsg transfer utk pembelian hp galaxi note 8 dng harga 500 rb. Setelah saya transfer, saya ditlp blk bajwa saya harus kirim lg sebesar 1,75 jt n katanya hanya sebagai syarat. Nanti uangnya ditransf kembali dlm 5 menit. Saya minta baliki uang aja n pihak toko setuju dan nominal saldo harus 1,5 jt kl tdk, uang tdk bs ditransfer. Ini cara perampokkan modus tarik uang orang melalui atm. Hati2 belanja di shopee.

    ReplyDelete
  73. Hati2 penipuan shopee online. Saya sdh menjadi korbannya hari selasa tgl 26 september 2017

    ReplyDelete
  74. Kak ak kan disuruh bayar 53.740. jdi ak bayar 54.000. barang ak dibproses ga kak? Bisa ga kayak gtu?

    ReplyDelete
  75. Saya tidak bisa memasang aplikasi shopee di HP saya, waktu downloads aplikasi shopee ada tulisan "maaf aplikasi shopee tidak bisa terpasang dengan kode kesalahan: -24" bagaimana cara agar aplikasi bisa terpasang di HP saya?

    ReplyDelete
  76. Punya saya dari tanggal 27 september 2017 kok masih shipment in transit-to jkt.mohon bantuan nya

    ReplyDelete
  77. Saya udah transfer menggunakan BRI dan berhasil saldo saya sudah terpotong tapi belum terverifikasi sudah bayar oleh shopee mohon di bantu
    Ini buktinya
    Trx Rek. 337701030710536 : Transaksi TopUp BRIVA8878802006494457IBNKNina TopUp sebesar Rp. 330,640.00 Pada Tanggal 3/10/17 Pukul 17:32:04

    ReplyDelete
  78. Kak.. Saya belaja si shopee dan sudah transfer..tapi struk tidak keluar.. Saya tidak bisa upload bukti transfer..

    Lalu bagaimana agar pihak shopee bsa konfirmasi..tolong dijawab ya kak

    ReplyDelete
  79. Saya pesan barang seharga 450000 tapi saya sudah lunasi semua dan pihak toko meminta 400rbu lagi untuk memperlengkapi data nya dan 400ribu itu kata nya nanti di kembalikan ...tapi sampai saat ini barang sya tidak di kirim kirim... Di shoppi belanja online malah banyak penipu

    ReplyDelete
  80. Saya mau tanya, saya pesan di shopee sudah cek out , sudah bayar tetapi dalam dua minggu ini barang belum datang , saya tanyak ke pusat JNE pengiriman barang ternyata barang saya di retur karena adanya alamat yang tidak valid , lah itu saya konfirmasi dengan si penjual dan saya disuruh ganti uang ongkos kirim lagi tapi sampai sekarang belum ada respon dari si penjual . takutnya saat saya kirim uang ongkir lagi nanti malah barangnya ga datang karena status di shopee barang sudah diterima padahal belum , saya bingung , tolong jawab yaa !

    ReplyDelete
  81. Saya kemrin transfer k rek BCA shopee , tapi berhubung pengriman paketnya melebihi batas pngriman saya batalkan , it nnt claim uangnya kmn ya, soalnya pengrimnya gada respon , kayaknya it penipuan , tolong donk pihak shopee yang jualnya hatus yg jjur soalnya bkalan jera kalo main ditipu trus blnja dishopee

    ReplyDelete
  82. kak kan sy pesan brang di shopee,trs brngnya udh dtngkan tapi brngnya kurng,itu gimana yah?soalny sy minta balikin uang yg brng gak dtng itu.tpi penjualnya gak respon

    ReplyDelete
  83. maaf bos...sy mau menanyakan ttg jual online di shopee
    baru2 ini sy tertipu oleh shop yg menawarkan barang drone syma x8c dgn harga 500rb, dan stlh sy transfer org ini minta uang lagi dgn alasan untuk dana jaminan krn brg tsb ilegal, lalu sy transfer lagi sbesar 1.790rb, agak aneh kan tp sy coba mau tau sampai di mana org ini bicara lewat tlp, kmudian dia tlp lg minta dana lg sbesar 2.290rb untuk biaya cap bea cukai agar aman dr pengecekan dr polisi...makin aneh kan tp sy tdk kirim lalu sy minta uang saya di kembalikan saja namun dia bilang tdk bs krn bila membatalkan berarti uang hilang dan tdk kembali...waahhh...cukup saya saja yg tertipu.
    tolong untuk shopee agar menyaring atau memfilter mana yg dagang serius dan mana yg menipu...saya baru kali ini download aplikasi shopee dan baru kalinini juga saya beli brg di shopee dan baru kali ini juga saya tertipu...hiikkkzzz...hiikkzzz....makasih shopee atas waktunya baca curhatan saya.

    ReplyDelete
  84. selama ini saya belanja online lewat buka lapak aman sampai tempat,...tp skalinya saya di shopee bnyk sekali toko2 yg ga jls hampir mirip dgn toko yg saya alami ini...coba lihat di toko yg menjual drone dgn harga 500ribuan, hati2 dgn harga yg di tawarkan murah,..nama penjualnya hjharianti846 ini yg menipu saya, coba lihat lg yg ini hj_riyanti07..fotonya sama tp yg dijual harganya beda jauh klo ibu ini harganya msh mahal...tp ga tau juga benar atau tdk krn sy blm coba

    ReplyDelete
  85. Kalo salah transfer nominal uangnya gimana?

    ReplyDelete
  86. Mohon bantuannya kak,,, kemaren saya mesen keyboard asus sama si penjual terus saya tadi udah transfer n Udh konfirmasi si penjual blang barang yg saya pesen harganya tiba-tiba naik dari harga 104.300 jadi 130.000 terus saya di suruh konfirmasi sama si penjual sedangkan saya udah transfer uang kak,, apakah barang yg kita pesen bisa dibatalkan? N uang kita bisa kembalikan?

    ReplyDelete
  87. Waktu hari selasa aku pesen barang nah hari kamis sudah sampai tp barang tidak bisa digunakan. Saya tanya ke penjual nya saya kali aja tau masalah tentang barang yang di jual nya. Saya malah di giniin 'SAYA NANYA APAKAH ANDA MEMBACA DESKRIPSI PRODUCT' sedangkan saya cuma tanya kepada penjual cara menggunakan nya kenapa saya ga bisa menggunakan nya. Terus gimana kak? Kalau kaya gini sama aja sama beli barang tdk terpakai.

    ReplyDelete
  88. SAYA SELLER SHOPEE

    saya sudah input resi 2 hari yg lalu tapi status msih dalam proses, belum dikirim. disitu tertera menunggu verifikasi pihak jne, maksudnya apa ya ? sedangkan besok pembatalan . padahal saya sudah kirimkan barang ke pembeli

    ReplyDelete
  89. Aku seller shopee, mau tanya, aku kan pke pgiriman jnt yang tidak perlu memasukkan no resi lg, nah sya sudah kirimkan brang k jnt dgn memberi tahu no resi JS yg diberikan shopee, tp sya lupa tidak mncntumkan no pesanan. Dan sya cek d shopee blom ad status bahwa barang sudah dkirim. Apakah no pesanan it ngaruh? Tp pihak jnt juga tdak menanyakn no pesanan pdhl kn udah tau klo sya seller shopee. Itu gimana ya biar status brubah sudah dkirim?

    ReplyDelete
  90. Minggu lalu sy pesan barang, dana sdh di transfer brg jg sdh dikirim, tp penjual lupa input no.resi jd pesanan dibatalkan oleh shopee trus penjual meminta sy tarik dana biar bisa kirim langsung, sy sdh tarik dana sy 4 hr yg lalu tp kok sampai sekarang blum ditransfer juga ke rek.saya

    ReplyDelete
  91. Bagaimana cara menarik dana dari shopee, sdh ikuti petunjuk tp kok sampai sekarang dana saya belum jg ditransfer ke rek.saya

    ReplyDelete
  92. Bagaimana cara menarik dana dari shopee, sdh ikuti petunjuk tp kok sampai sekarang dana saya belum jg ditransfer ke rek.saya

    ReplyDelete
  93. Kak saya ada pesan tapi saya lupa mengganti alamat utama saya? Sedangkan saya sudah membayarnya?

    ReplyDelete
  94. Kak mau nanya,
    Kemarin melakukan transaksi pembelian dishopee toko daffawahyu.
    Saya bayar melalui indomaret tanggal 22 oktober tapi sampe tanggal 1 nopember masih pengemasan .
    Saya sudah ajukan pembatalan tapi ditolak. Saya chat tidak ada balasan, apakah uang saya bisa kembali lagi?
    Bagaimana cara nya agar uang saya kembali?
    Terimakasih

    ReplyDelete
  95. Kak saya sudah bayar briva tapi pesanan saya katanya belum bayar, mohon untuk dutindaklanjutu!!! ini copy bukti bayar briva saya
    Bayar BRIVA
    No: 8878802007997193
    Instansi: TRANSFERPAY
    Nama: Bapak Usman Tanassy
    Ket: Shopee Indonesia
    Jumlah: Rp 157,500
    No.Trx: 4013902

    ReplyDelete
  96. Kak, sy kmrin beli barang, sudah muncul sampai virtual acount nya... Dan sudaf sy transfer, tp setelah itu posisi barang masih berada pada kolom BELUM BAYAR, kalau sy klik bayar sekarang. Trnyata muncul virtual acount yg berbeda dg yg sudah saya transfer td.
    Saya telpon CS katanya baru ada robel di virtual acount.

    Adakah g sudah mengalami kendala ini, dan bagaimana solusinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak sudah ada solusi belum. Soalnya saya mengalami yang seperti ini.

      Delete
  97. Ko orderan sy blm sampe ya,wktu itu sy order hr minggu
    Sy byar lewat infomaret,setelah siang lnngsung ad sttus.a barang yg ada pesan sedang d proses.tp sampai hari in,gk ad sttus brng ada sdng d kirim.trs sy hubungi olshop.a seperti d cuakin.nama olshop.a pensiska(gamis muslim) pesanan sy no 17110509295KRQY,kode pembayaran.a kp65vbz total yg sy byr 146.500.mohon d bantu.sy cb hubungi olshop tsb tp gk ad jwaban nya

    ReplyDelete
  98. Maksudy gan distu sedang terkirim sampai selesai.maksuky selesai disitu apy,tpi kok blum datang2 barangy.

    ReplyDelete
  99. Kan saya udah tfr ya ka transfer lwt indomaret, tp ko dishoppenya gak ada notif kalo udh bayar malah masih tulisannya belom bayar, trus saya cek di Shopee Pay tapi belumjuga kembali uangnya? Trus harus gimanah ka?

    ReplyDelete
  100. Gimna caranya konfirmasi pembyaran d shope tp gak ad struk bukti pembyran dri mesin atm...
    Sy sdh transfet via atm tp gak ad bukti transaksi yg keluar jdi bingung mw konfirmasi pembyarannya gmna

    ReplyDelete
  101. knp ya, pas saya ketik di pencarian.
    contohnya saya ketik celana panjang. kok tampilan kembali2 trus, kaya gak ngerespon.
    udah coba berapa kali jg.

    ReplyDelete
  102. Saya lupa pin sophie pay, sudah coba diubah pin nya tapi tidak bisa dan muncul peringatan (perintah anda tidak dapat diproses, hubungi cs)

    ReplyDelete
  103. Saya udah order barangnya
    Sudah diterima
    Tepatnya tgl 1 april 2018
    Di rincian dikatakan pengiriman 4-6 hari

    Lalu, dalam proses pengemasan, tulisannya
    Perlu dikirim sebelum tgl 4,sudah tgl 4 masih notifikasinya dikemas
    Sedangkan penjual tidak membalas chat saya, padahal online
    Lalu saya tambah garansi shoppe sampai tgl 7

    Tetap saja, chat tidak dibalas
    Barang tulisannya masih dikemas

    Bagaimana? Tolong dijawab

    ReplyDelete
  104. kalo mau ganti alamat gimana ya ka saat pesanan udh dlm masa pengiriman, pdahal aku udah ganti alamat utama aku tapi knp alamat yg tertera saat pengriman masih tetep alamat yg dulu? gimana tu ka

    ReplyDelete
  105. Saya belanja di shopee udh di transfer .tapi saya lupa alamat nya belum lengkap ,saya belum masukin alamat sama RT RW nya .
    Trus gimana kiriman saya nantinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sudah dikirim, itu nanti urusan kurirnya bu. yang penting cantumin nomor hape kan?

      Delete
  106. Saya belanja di shopee udh transfer.
    Tapi saya lupa alamat lengkap nya blum ke isi smua
    Alamat rmh sya sama Rt Rw
    trus gimana kiriman nya

    ReplyDelete
  107. Saya mau tanyak kak. ,
    Kan saya pesen barang d salah satu OS dan sudah melakukan pembayaran transfer tp setelah sy cek lg alamat tujuan pengirimannya salah kak, , jd yg ke ketik itu alamat rumah yg dlu sedangkan aku mau ganti gimana cranyaa yaa

    ReplyDelete
  108. saya sudah melakukan pembayaran dua kali berturut-turut karna saya kira gagal, ternyata di mutasi rekening BCA saya sudah mentransfer dua kali ke pihak Shopee untuk toko yang sama, namun status pembayaran saya masih "BELUM BAYAR". sudah nelpon CS Shopee ampe gempor, saya ingin mengajukan pengembalian dana kira-kira berapa lama ya agan2 yg udh pernah mengajukan pengembalian dana?

    ReplyDelete
  109. beli barang di shoope awal nyaa pelapak di chat aktif , tapi pas sudah di pesen dan sudah di bayar , tiba2 pelapak tidak aktif sampe berhari2 , di hubungin juga susah , dan barangpun tidak di kirim2 juga sampai sekarang !

    ReplyDelete
  110. beli barang di shoope awal nya pelapak aktif , di chat juga bales , tapi pas barang sudah di pesan dan sudah di bayar juga , tiba2 pelapak tidak aktif sampe berhari2 ,di hubungin jugaa susah , akhir nyaa sampai sekarang barang pesanan saya tidak di kirim jugaa !! saya sudah menunggu dari tanggal 2 sampai tanggal 5 sama sekali gga ada berita barang di kirim , di liat pelapak nya pun tidak aktif sampai 3hari yg lalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau anda transfer ke rekening shopee ga usah khawatir, bila pelapak tidak mengirim barang dalam batas waktu yang ditentukan, maka uang anda akan dikembalikan ke akun anda.

      Semoga membantu

      Delete
  111. Pagi,.
    Saya mau melamar pekerjaan di shope sebagai kurir rider,. Kirim lamaran ke alamat mana ya,.? Terima kasih...

    ReplyDelete
  112. knapa dana shoppepay hasil penjualan saya cairkan ke rekening berkurang 300?

    ReplyDelete
  113. knapa dana shoppepay hasil penjualan saya cairkan ke rekening berkurang 300?

    ReplyDelete
  114. Maaf mau tanya saya kan melakukan pembayran transfer cek manual di shopee krna struknya tidak kluar sya pikir tidak berhasil akhirnya saya tf ke 2xnya trnyta ttep g kluar struk setelah saya cek saldo ternyata berkurang 2x bagaimna cara saya upload bukti transfer klo struk ga kluar *transfer bca cek manual dan bagaimna cara saya minta pengembalian dana yg tf ke 2xnya itu??

    ReplyDelete
  115. saya belanja dishoopee cukup besar... tapi passs saya udah transper malah gak ada barangnya kosong liat diketeranngannya stocknya masih ada... ya sudah saya batalin tapi sama penjualnya kok gak dikompirmasi2 pembatalannya itu gimana yaa uang saya gak masuk shope pay dong gak balik2 ...ada yg tau mesti gimana ???

    ReplyDelete
  116. Kak solusiny gimna klo sya tdk punya bukti transaksi ny soalny sya bayar pake mbangkin sdngkn bukti notifikasi berhasilny terhapus mk sya g pnya buktinya itu gmna

    ReplyDelete
  117. Maaf saya mau bertanya , kemarin saya membeli barang di dua toko berbeda, saya sudah transfer dan buktinya sudah saya simpan tetapi status barang masih tetap belum di bayar, saya sudah tanyakan ke toko dari toko menyarankan langsung ke shopee tetapi saya telp customer service shopee nomernya tidak dapat dihubungi
    Bisa tolong bantu saya?

    ReplyDelete
  118. Maaf saya mau bertanya , kemarin saya membeli barang di dua toko berbeda, saya sudah transfer dan buktinya sudah saya simpan tetapi status barang masih tetap belum di bayar, saya sudah tanyakan ke toko dari toko menyarankan langsung ke shopee tetapi saya telp customer service shopee nomernya tidak dapat dihubungi
    Bisa tolong bantu saya?

    ReplyDelete
  119. Kalo double tranfer gimana ya kak.. Ceritanya nih aku tf pakek mbanking.. Terus katanya gagal. Jadi aku ulangi lagi.. Eh malah masuk dua kali

    ReplyDelete
  120. Kak kok shopee aku hrus daftar ulang lagi, gimana ini harus pake no hp sedangkan no hp nya hilang

    ReplyDelete
  121. Cara memulih kan akun gimana yah gan

    ReplyDelete
  122. Mau tanya kk gimana kalau qt tranfer 2x untuk 1 pesanna
    Kan saya trasnper pakai m banking katanya gagal terus saya transfer lagi.
    Ternyata pas dicek saya susa melakukan 2x trasfer apa yang harua saya lakukan mbx bro tolong info nya

    ReplyDelete
  123. Jika no rek salah kmd ganti dg yg baru, apakah dana masih bisa masuk ke rek yg baru??

    ReplyDelete
  124. Saya beli vas...kecewa bgt..pas terima barang ny pecah..hancur

    ReplyDelete
  125. Saya pembeli.. Return barng awalnya chat seller dibalas dstujui... Langsng sya kirim balik.. Brng sudah dtrima seller.. Tp seller blum respon pengmbalian dana ke shopee pay sya..
    Dr awal brng smpai saya tidak langsng klik "pesanan diterima" tpi langsng sya klik "pengembalian barang" ..pagi sy kirim blik ke alamt seller dngn prstujuan seller.. Tp smpe skrng seller gg respon pengajuan dana sya.. Pdhal brang return sudah dtrima seller.. Apa kah uang sy bsa kmbli sdngkan smpai skrng sy blm klik pesann diterima tp seller tidak mrespon pengmblian dan

    ReplyDelete
  126. Maaf mau tanya...akun shoppe aku kenapa ya ko jg ngebleng gini gak ada gambar sama sx..pertama gak ada SMA sx flash sale terakhir sprti ini ngebleng..ada yang tau solusinya

    ReplyDelete
  127. Benarkah harga Oppo F5 youth rp719800?

    ReplyDelete
  128. selamat sore kak .. boleh sya tnya ... sya pesan brang di shopee free ongkir ... trus sya uda transfer uangnya .. tpi knapa sttus sdsng di kirim dgn kurir .. tpi gak ada tlisannya lwat mana kirim nya ...

    ReplyDelete
  129. Kak, kemarin saya order spatu di sopie. Transaksi udah selsai, bukti pembayaran jga udah di upload, keterangan barang sedang di proses. Mendadak aku ganti hp kak. Login di hp baru tp kok gak ada yaa kak notif dikemas dikirim nya. Di hp lama jga udah dilogout gak ada notifnya. Saya sudah chat pihak olshop minta no resi barang tp blm di respon. Itu barang masih tetep dikirim kan kak? Enggak dibatalin atau hilang kan? Terimaksih

    ReplyDelete
  130. Kaak saya kan pesen hp lewat akun shope yg bernama DOL198 katanya lewat shope dia trs saya di kasih kode pembayarnaya. Sudh sya bayar di indomret tpi smpe skerg barang blon datang, saya rasa saya udh d tipu sama akun itu. Gimna cara mengancel nya ya soalnya saya takut kena pembyrn kreditnya saya yg bayar. Pdhal saya gk trima barangnya? Tolong bantuanya

    ReplyDelete
  131. Kaak saya kan pesen hp lewat akun shope yg bernama DOL198 katanya lewat shope dia trs saya di kasih kode pembayarnaya. Sudh sya bayar di indomret tpi smpe skerg barang blon datang, saya rasa saya udh d tipu sama akun itu. Gimna cara mengancel nya ya soalnya saya takut kena pembyrn kreditnya saya yg bayar. Pdhal saya gk trima barangnya? Tolong bantuanya

    ReplyDelete
  132. mau tanya ,alamat pengiriman cuma salah nama desa bisakah sampai,contoh alamat tujuannya ds babadan,kecamatan sayung tpi yg sudah terkonfirme ds sayung,apakah nanti klo gak ketemu,dihubungi nomer telfon saya ?

    ReplyDelete
  133. Kak kok tiba tiba saldo shopeepay saya hilang sendiri itu kenapa? Padahal kemren aku cek masih ada , hari ini pas buka shopeepay 0 rp. Gmn solusinya? Padahal ga ada transaksi apapun tiba tiba hilang aja

    ReplyDelete
  134. Kak kok tiba tiba saldo shopeepay saya hilang sendiri itu kenapa? Padahal kemren aku cek masih ada , hari ini pas buka shopeepay 0 rp. Gmn solusinya? Padahal ga ada transaksi apapun tiba tiba hilang aja

    ReplyDelete
  135. Ka knp.saldo ahopeepay saya hilang tiba tiba ? Pdhl tidak mealkukan transaksi tau tau hilang sendiri

    ReplyDelete
  136. Kak saya kok gak bisa cheak out y kalok dipijit bacaan cheak out keluar bacaan please check out less than 20 items each time itu kayak mana maksudnya y kk
    Please jawab kk

    ReplyDelete
  137. Kak kok saya gak bisa cheak out y kalok dipijit bacaan cheak out y keluar bacaan please check out less than 20 items each time itu maksudnya apa ya
    Please jawab kak

    ReplyDelete
  138. Saya sudah melakukan pembayaran melalui shopepay. Tetapi di keterangan masih tercantum belum bayar. Sedangkan shopepay saya udah terpotong 2 kali. Bagaimana pengembalian shopepay saya yang sudah terpotong ?

    ReplyDelete
  139. Kak saya sudah melakukan pembayaran tapi ko masih di tulis belum bayar itu gimana ya?

    ReplyDelete
  140. bagaimana cara mengatasi pembayaran shopee via internet banking BRI, saldo sudah terpotong, tapi status di shopee belum dibayar

    ReplyDelete
  141. bagaimana cara mengatasi pembayaran shopee via internet banking BRI, saldo sudah terpotong, tapi status di shopee belum dibayar

    ReplyDelete
  142. Ka maaf cara penarikan dana dari shopeepay ke rekening sedangkan no telepon yang terdaftar di shopee sudah hangus sedangkan PIN shopee perlu untuk penarikan dana. Maaf bantuannya

    ReplyDelete
  143. Kak mau tanya, misal ya kan saya udh pesen di shopee statusnya dikemas tapi aplikasi saya log out dan gabisa log in ke akun yg semula pas masuk udh ngga ada catatan pembelian terus gmna yaa

    ReplyDelete
  144. kak mau tanya , misalkan udah beli di shopee statusnya di kemas tapi aplikasinya log out sendiri ketika log in udah gada catatan pembelian terus gmna barangnya sampe ngga

    ReplyDelete
  145. kak mau tanya , misalkan udah beli di shopee statusnya di kemas tapi aplikasinya log out sendiri ketika log in udah gada catatan pembelian terus gmna barangnya sampe ngga

    ReplyDelete
  146. Saya transfer uang pembayaran pesanan saya tanggal 18 maret 2019, nah yang saya tunjukkan ke agen brilink malah pembayaran yang kemarin, jadi uang sudah kelewat ditransfer.. Bagaimana cara kembalikan uang itu lagi?

    ReplyDelete
  147. Saya mau nanya apa benar shopee mengadakan undian berhadiah dan meminta sejumlah pulsa untuk jawabannya sya ucapkan mksh

    ReplyDelete
  148. saya sudah 3 kali beli di shoppe. tapi mesti ada barang yang kurang. pesen 5 yang di kirim cuma.3 apakah bisa di kompline kak , udah 3 kali saya beli. nominal bisa di katakan banyak 😭

    ReplyDelete
  149. Saya ada blnja d.shopee tp tiba" logout ga bsa msuk lgi. Trus kira" brang yg sblm.a saya pesan bsa sampai ga yah? Akhir.a saya buat akun baru d.shopee..

    ReplyDelete
  150. Saya baru belanja di shoppee, pengiriman barang tgl 22 kemaren sampai sekarang belum sampai , respon penjual juga susah di hubungi dan status pengiringan belum diterima padahal barang belum sampai dan no resinya ga bisa di lacak. Gimana ini barang kiriman saya bisa sampai ga yah?

    ReplyDelete
  151. Saya pesan barang di shoppe tgl 22 kemaren, ttp sampai sekarang barang saya belum sampai, penjual susah di hubungi dan nomor resipun susah di layak. Status pengiriman barang diterima, padahal belum sampai , sampai sekarang? Gimana ini solusinya.

    ReplyDelete
  152. Saya pesan barang di shoppe tgl 22 kemaren, ttp sampai sekarang barang saya belum sampai, penjual susah di hubungi dan nomor resipun susah di layak. Status pengiriman barang diterima, padahal belum sampai , sampai sekarang? Gimana ini solusinya.

    ReplyDelete
  153. Makasih infonya ya, jangan sungkan-sungkan kunjungi website terkece dari Masmient Ya

    ReplyDelete
  154. alamat email untuk rekruitment apa min ?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Shopee: Bagaimana Kalau Pembeli tidak Konfirmasi Terima Pesanan

Cara Mengatasi Bau Menyengat dari Siwak

Cara Mengatasi "Please Insert the Last Disk of the Multi-Volume set" pada Flashdsik