Alternatif Adsense Rekomendasi Saya yang Terbukti Membayar





Halo sobat blogger dimanapun berada.

Menjadi seorang blogger dan mendapat penghasilan dengan ngeblog merupakan sebuah kondisi ideal yang banyak diharapkan oleh banyak orang termasuk saya. Namun untuk mewujudkan hal itu tidaklah mudah. Diperlukan kerja keras dan pengorbanan waktu, tenaga, dan bahkan uang untuk mewujudkannya.

Bahkan mungkin, di tahun 2018 ini sudah banyak blogger yang mundur dari dunia perbloggan karena blog yang ditulis tak kunjung menghasilkan uang seperti yang diharapkan. Saya adalah salah satu contoh blogger yang semakin kesini semakin malas menulis. Kenapa? Karena trafik blog yang tidak menentu membuat mood buat menulis jadi tidak bagus.

Selain itu, hidup juga terus berjalan, kita tidak bisa hanya mengandalkan blog yang bahkan tidak menghasilkan untuk terus bertahan hidup. Jadilah ngeblog hanya bisa dijadikan hobi sampingan saja.

Nah, bagi sobat blogger yang masih penasaran untuk bisa menghasilkan uang di blogger, kali ini saya berikan tips bagaimana cara mendapatkan uang dari nge blog. TIps yang benar-benar nyata. kenapa nyata? Karena hal ini sudah saya lakukan sendiri. Dan saya benar-benar mendapatkan uang dari nge blog.

Tips ini akan sangat berguna sekali bagi kamu yang tidak tembus google adsense. Sama seperti kamu, saya juga tidak bisa tembus menjadi mitra iklan google adsense. Akan tetapi tidak lolos di adsense bukan berarti harapan anda untuk menghasilkan duit dari internet hilang. Ada banyak alternatif adsense di luar sana yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan duit dari blog anda.


Alternatif adsense 1: Bidvertiser

Salah satu alternatif adsense yang terbukti membayar dan pernah saya coba dan saya mendapatkan duit adalah bidvertiser.
Apakah bidvertiser penipu atau tidak membayar mitranya?
Saya sebagai orang yang pernah menjadi mitra bidvertiser selalu mendapatkan bayaran dari iklan yang muncul dari blog saya.

Kelebihan bidvertiser adalah pemasangan iklannya relatif mudah dan hasilnya lumayan.
Dan bidvertiser terbukti membayar mitranya.

Hal ini sudah saya buktikan sendiri, sayang tidak ada bukti ssnya karena saya sudah tidak menggunakan bidvertiser lagi.

Kenapa saya tidak menggunakan bidvertiser lagi?

Karena bidvertiser suka menampilkan iklan yang berbahaya di hape atau laptop pengunjung, KATA GOOGLE.

Nah, gara-gara itu, akses ke blog kita sering di  blokir oleh google atau chrome, akibatnya trafik blog turun drastis.

Setelah sempat pasang lepas iklan bidvertiser sekian lama, akhirnya saya mundur dan mencoba alternatif lain adsense.

Alternatif 2: Propeller ads

Nah alternatif adsense kedua yang saya gunakan dan masih saya pakai sampai sekarang adalah propeller ads.

Apakah propeller ads membayar mitranya?
Ya, saya sudah menerima beberapa kali pembayaran dari alternatif adsense yang satu ini.

Dan tidak seperti bidvertiser yang sering diblokir google, propeller ads relatif aman dari iklan berbahaya. Sehingga terus saya gunakan sampai saat ini.

Sayangnya saya sudah tidak rutin menulis lagi, jadi trafik blog menurun dan penghasilannya pun sekarang tidak seberapa.

Berikut ini bukti screen shoot penghasilan saya dari alternatif adsense, propeller ads beberapa waktu yang lalu.




Nah buat yang ingin mencoba alternatif adsense yang terbukti membayar
Alternatif adsene bagi yang tidak tembus google adsense
Alternatif adsense rekomendasi dari saya,

Cobalah propeller ads

Bagi yang ingin mendaftar silahkan langsung klik disini.




Comments

Popular posts from this blog

Tips Shopee: Bagaimana Kalau Pembeli tidak Konfirmasi Terima Pesanan

Cara Mengatasi Bau Menyengat dari Siwak

Cara Mengatasi "Please Insert the Last Disk of the Multi-Volume set" pada Flashdsik