Distributor Mawar Super Laundry Bekasi - Tempat Beli MSL by wardah yang asli di Bekasi




Pertama sekali, izinkanlah saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 H, bagi semua umat Islam yang merayakannya. Semoga di hari yang fitri ini kita kembali ke fitrahnya dan dibersihkan dari dosa-dosa yang telah kita perbuat di masa lalu.

Oke. Pada tulisan kali ini saya akan berbagi info mengenai distributor MSL untuk wilayah Bekasi, tepatnya di daerah Jati Bening. Insya Allah dalam waktu dekat ini distributor Mawar super loundry yang baru akan dibuka di wilayah Jati Bening Bekasi.

Dengan pembukaan ini, diharapkan agar reseller maupun customer msl yang ada di daerah Bekasi bisa mendapatkan MSL di tempat yang lebih dekat.

Untuk yang membutuhkan alamat Distributor MSL Bekasi ini bisa langsung menghubungi nomor telpon atau wa:
0821 14600 859.

Dengan subjek: alamat msl bekasi.

Untuk jangkauannya sendiri, distributor MSL ini lokasinya berada di Jati Bening, tidak terlalu jauh dari Bandara Halim Perdana Kusuma.

Bagi anda yang berada di daerah seperti Raya Hankam Pondok Gede, Jatiwaringin Bekasi, Jl Raden Inten, Daerah Kali malang, Kemang Sari, Cikunir dan sekitarnya, kini bisa mendapatkan produk mawar Super laundry yang asli di distributor mawar super laundry ini.




Comments

Popular posts from this blog

Tips Shopee: Bagaimana Kalau Pembeli tidak Konfirmasi Terima Pesanan

Cara Mengatasi Bau Menyengat dari Siwak

Cara Mengatasi "Please Insert the Last Disk of the Multi-Volume set" pada Flashdsik