Tempat Membeli Koin 2 Rupiah untuk Mahar di Depok



Tahun 2017 sudah di depan mata.

Untuk pasangan yang ingin menikah di tahun tersebut, mungkin sebagian sudah mulai mempersiapkannya dari sekarang. Hal itu mengingat banyaknya hal yang musti dipersiapkan menjelang pernikahan.

Salah satu yang mungkin perlu dicari dari sekarang adalah koin rupiah pecahan kecil yang biasanya digunakan untuk pembuatan mahar. Di tahun 2017, maka salah satu koin yang banyak dicari adalah koin 2 rupiah yang bisa disandingkan dengan koin 10 rupiah dan 5 rupiah untuk jadi mahar dengan akhiran 17 rupiah.

Untuk kamu pasangan yang ingin segera menikah dan membutuhkan koin 2 rupiah untuk dijadikan mahar, kamu bisa menghubungi jasa Depok. Jasa Depok menjual berbagai macam koin rupiah pecahan kecil untuk dijadikan mahar termasuk 2 rupiah.

Tempat penjualan koin rupiah dar jasa Depok ini, sesuai namanya, berlokasi di daerah Depok dan sekitarnya. Untuk yang ragu, jasa depok menggunakan sistem pembayaran cod di daerah dekat pasar Depok Jaya bagi yang ingin membeli koin 2 rupiah.

Untuk yang berminat silakan menghubungi:

telp/wa
0888 1404 852
0821 2524 6028
56DEC67F

Selain menjual uang koin 2 rupiah di daerah Depok, tersedia juga paket lengkap koin 17 rupiah untuk mahar. Namun ketersediaan stok terbatas.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Shopee: Bagaimana Kalau Pembeli tidak Konfirmasi Terima Pesanan

Cara Mengatasi Bau Menyengat dari Siwak

Cara Mengatasi "Please Insert the Last Disk of the Multi-Volume set" pada Flashdsik