Perbedaan Mawar Super Laundry yang Asli dan Yang Palsu



Di sejumlah wilayah di Jawa dan Sumatera, saat ni sedang terjadi booming pemakaian mawar super laundry alias pewangi mawar alias msl. Produk pewangi msl ini memiliki wangi yang enak dan juga tahan lama sehingga membuat banyak orang rutin menggunakannya.

Saking tingginya permintaan atas pewangi msl ini, maka ada banyak sekjali agen dan reseller msl yang berjualan msl baik di dunia maya dan dinuia nyata. Sebagai efek sampingnya, ternyata produk mawar super laundry juga banyak dilirik oleh berbagai pihak untuk dibuat produk bajakannya.

Untuk itu, anda sebagai konsumen mawar super laundry diharapkan berhati-hati dalam membeli produk mawar super laundry. Oleh karena itu, belilah produk mawar super laundry dari agen atau penjual yang terpercaya.

Bila anda adalah reseller mawar super laundry, berhati-hatilah dalam memilih distributor msl atau pemasok msl. Jangan tergiur dengan harga yang sangat murah yang ditawarkan oleh pemasok msl.

Kenapa?
Karena saat ini cukup sulit untuk menemukan perbedaan antara msl yang asli dan yang palsu. bila dulu perbedaan msl dapat diketahui dari desain strikernya yang berbeda, kini desain stiker mawar super laundry sudah mirip semua.

salah satu cara yang dipakai untuk mengetahui mana msl yang asli dan yang palsu adalah saat digunakan. Ciri-ciri mawar super laundry yang asli adalah memiliki aroma yang enak, pas, dan awet.

Bila mawar super laundry yang anda gunakan baunya tidak terlalu wangi atau terlalu tajam dan tidak awet, maka kemungkinan itu adalah produk mawar super laundry yang palsu alias bajakan.

Selain itu, bagi anda yang ingin berjualan msl dan ingin mendapatkan produk mawar super laundry yang asli, salah satunya caranya adalah dengan mengambil barang di distributor mawar super laundry yang terpercaya.

Salah satu distributor mawar super laundry yang terpercaya ada di daerah Depok yaitu  Di jalan Pindahan Depok.

update 2021.

Kontaknya:
telp/sms:
0821 14600 859

telp/WA:
0888 1404 852

56DEC67F


Distributor tersebut menjamin bahwa mereka menjual produk mawar super laundry yang asli, karena mereka mendatangkan langsung dari pabrik mawar super laundry.

Sekali lagi, tak perlu tergiur dengan harga yang murah. Anda bisa mendapatkan harga yang murah dari distributor mawar super laundry yang asli. Akan tetapi, bila ada yang menawarkan mawar super laundry dengan harga yang jauh di bawah harga pasar, waspadalah.

Oiya, selain produk bajakan msl,
Saat ini juga banyak beredar produk msl oplosan yaitu pewangi msl yang dicampur dengan air. Sejumlah menyebutkan bahwa mereka pernah mendapatkan pewangi mawar yang encer dan tidak terlalu wangi. Ada juga sejumlah pedagang nakal yang mengoplos mawar super laundry dengan air untuk mendapat keuntungan lebih.



Comments

Popular posts from this blog

Tips Shopee: Bagaimana Kalau Pembeli tidak Konfirmasi Terima Pesanan

Cara Mengatasi Bau Menyengat dari Siwak

Cara Mengatasi "Please Insert the Last Disk of the Multi-Volume set" pada Flashdsik