Motor yang Dipakai Kotaro Minami dalam Satria Baja Hitam


Buat kamu-kamu yang tumbuh besar di era 90-an, pasti sudah tidak asing lagi dengan satria baja hitam. Yup, jagoan yang satu ini adalah idola bagi hampir semua anak di tahun 90-an yang sudah bisa menyaksikan acara televisi.

Di saat itu, mungkin sudah ada tradisi untuk kumpul bareng menonton satria baja hitam, karena tidak semua rumah punya televisi. Biasanya, anak yang memiliki tv dan parabola akan menjadi teman dan sahabat bagi semua anak-anak. ckckck.

Bagi yang menonton siaran dengan parabola, saya masih ingat bagaimana rasanya hati merasa was-was karena khawatir tayangan satria baja hitam akan dicekal. Yup, saat itu, siaran televisi sudah bisa dicekal seperti sekarang ini.

Bila tv dicekal, maka anak-anak hanya bisa tertunduk kecewa karena tidak bisa menyaksikan jagoan mereka beraksi dan acara nonton bareng pun bubar.

Bila tidak dicekal, maka semua akan bersorak dan langsung antusias untuk menyaksikan serial sria baja hitam. Bagi anak-anak lagu pembukaan satria baja hitam benar-benar mampu membuat mereka klepek-klepek.

Buat yang teringat kembali serial satria baja hitam, kini tidak perlu lagi susah-susah seperti dulu untuk menontonnya. Kini serial baja hitam bisa ditonton kapan pun di youtube, seperti saya.

Karena teringat masa kecil, saya mencoba bernostalgia kembali dengan serial ini di youtube. Saya hanya bisa menontonnya sambil tersenyum-senyum karena ingat masa kecil saya.

Satu hal yang baru saya perhatikan setelah menonton kembali serial satria baja hitam adalah motor yang digunakan oleh kotaro minami sang satria baja hitam.

Setelah ditelusuri, ada tiga kendaraan yang digunakan oleh kotaro minami yaitu dalam bentuk manusia dan dalam bentuk satria baja hitam atau yang biasa disingkat KBH.

Saat berwujud manusia, kotaro minami ternyata menggunakan motor suzuki yaitu suzuki gsx r-250.




Satria Baja Hitam / Kamen Rider Black / Masked Rider Black.


Sementara itu, saat berwujud kbh, satria baja hitam menggunakan motor yang disebut belalang tempur atau yang dalam bahasa inggris disebut battle hopper.
Buat yang ingin tahu, motor belalang tempur yang dipakai oleh satria baja hitam adalah motor Suzuki RA 125.


Motor KBH RX,
Motor Ksatria Baja Hitam RX,

Kamen Rider Bloack RX

Sementara itu, motor yang digunakan oleh ksatria baja hitam rx adalah acrobater.

Motor yang digunakan oleh RX Robo adalah roboraizer.

Motor yang digunakan oleh RX Bio adalah Mach Jaber.



Ketiga jenis motor yang digunakan oleh satria baja hitam rx tersebut adalah motor Suzuki RH250.



Comments

Popular posts from this blog

Tips Shopee: Bagaimana Kalau Pembeli tidak Konfirmasi Terima Pesanan

Cara Mengatasi Bau Menyengat dari Siwak

Cara Mengatasi "Please Insert the Last Disk of the Multi-Volume set" pada Flashdsik