Cara Esktrim Mengatasi Hama Kutu Busuk atau Kepinding di Kasur




Belum lama ini, saya dikejutkan dengan kehadiran kutu busuk di kasur saya. Hal itu tentu saja sangat mengganggu karena kutu busuk hidup dengan menghisap darah manusia. Selain itu, keberadaan kutu busuk di kasur membuat kita jadi geli sendiri di saat tidur.

Cara orang dulu mengatasi kutu busuk di kasur adalah dengan menggunakan minyak tanah. Namun karena saat ini minyak tanah sudah sangat sulit untuk didapatkan, maka diperlukan cara lain untuk mengatasi keberadaan kutu busuk atau kepinding dari kasur.

Dari berbagai cara yang ada, mengatasi kutu busuk bisa dibilang sangat sulit. Bila kasur sudah berlubang, maka kutu busuk atau kepinding bisa bersembunyi di dalam kasur untuk menyelamatkan diri.

Selain itu, untuk benar-benar menghabiskan kutu busuk, kamu perlu menghabiskan juga telur-telurnya yang sangat sulit sekali untuk dilihat.

Masalah mengatasi kutu busuk menjadi tambah runyam karena kutu busuk bisa tahan hidup tanpa makan selama sekitar seminggu. Banyak yang menyarankan untuk mengganti kasur baru dan membakar kasur lama untuk mengatasi kutu busuk.

Akan tetapi, dari penjelasan tersebut, saya akhirnya menemukan ide untuk menghabiskan kutu busuk sampai ke akar-akarnya, meskipun sangat sulit.

Untuk membasmi hama kepinding sampai habis, kamu harus menghabiskan kutu busuknya, telurnya, dan tempat persebarannya. Selain di kasur, kutu busuk bisa bersembunyi di baju, sprei, dan sebagainya.

Cara ekstrim untuk mengatasi kutu busuk adalah dengan mengisolasi kamar yang terkena kutu busuk. Intinya, biarkan kamar tidak ditiduri selama sekitar dua minggu atau lebih. Tinggalkan juga kain atau sprei yang kemungkinan memiliki kutu busuk di dalam kamar tersebut.

Dengan begitu, maka kutu busuk tidak akan mendapat makan selama lebih dari seminggu sampai mati sendiri.

Selain itu, kamu juga harus mendiamkan lebih lama agar telur-telur kutu busuk yang menetas, juga mati karena kelaparan.

Esktrim bukan.
Bila kasur sudah terkena hama kutu busuk atau kepinding, cukup sulit untuk menghabisinya.


Comments

Popular posts from this blog

Tips Shopee: Bagaimana Kalau Pembeli tidak Konfirmasi Terima Pesanan

Cara Mengatasi Bau Menyengat dari Siwak

Cara Mengatasi "Please Insert the Last Disk of the Multi-Volume set" pada Flashdsik