Pengalaman Menggunakan dan Mendapat Dollar dari Bidvertiser



Bagi blogger yang hobi mencari duit di internet pasti sudah tidak asing dengan yang namanya google adsense. Google adsense adalah situs penyedia iklan dari google yang banyak digunakan oleh blogger di Indonesia.

Akan tetapi, ketatnya proses pengajuan menjadi publisher adsense, membuat banyak pihak jadi patah semangat untuk menghasilkan duit dari internet. padahal, dunia tak hanya soal google dan adsense. Masih banyak jasa penyedia iklan yang bisa membayarmu dengan menjadi publisher iklan mereka.

Salah satu jasa penyedia iklan ppc yang terbukti membayar adalah bidvertiser. Saya pastikan bahwa jasa ppc ini benar-benar membayar karena pernah menguangkan sendiri penghasilan dari iklan bidvertiser.

Kelebihan dari bidvertiser adalah syaratnya tidak seribet google adsense.

Selain itu, nilai bayaran per kliknya terbilang tinggi bahkan bila dibanding google adsense untuk segmen pengunjung Indonesia.

Kelebihan lainnya adalah kamu bisa menguangkan penghasilan kamu bisal sudah mencapai 10 dollar, jadi tidak perlu menunggu sampai 100 dollar seperti google adsense.

Berikut beberapa screen shot penghasilan saya dari bidvertiser dan pengalaman saya mendapatkan uang dari internet dengan bidvertiser.




Apakah jasa layanan iklan bidvertiser asli?
Ya, jasa iklan bidvertiser asli dan benar-benar membayar kamu bila sudah mencapai minimal pay out.


Bila kamu ingin mendaftarkan blog kamu di bidvertiser, syaratnya cukup gampang. Kamu setidaknya punya blog dengan pengunjung di atas 1.000 pengunjung per hari.

Bila punya, maka daftarkan langsung blog kamu di formnya disini!

Setelah halaman di atas terbuka, langsung klik Join Now! 
Ingat ya, daftar sebagai publisher (as publisher) bila ingin memasang iklan di blog kamu.
Jangan daftar jadi advertiser, karena itu untuk pengiklan.



Comments

Popular posts from this blog

Tips Shopee: Bagaimana Kalau Pembeli tidak Konfirmasi Terima Pesanan

Cara Mengatasi Bau Menyengat dari Siwak

Cara Mengatasi "Please Insert the Last Disk of the Multi-Volume set" pada Flashdsik