Promo Aplikasi Android untuk Mendapat Pulsa Gratis Terbaru 2016




Halo, Jika kamu sedang mencari aplikasi penghasil pulsa di Android, maka kamu datang ke tempat yang tepat. Saat ini, ada aplikasi baru yang bisa menghasilkan pulsa dari hape android kamu.

Untuk bisa mendapatkan pulsa dari aplikasi android terbaru ini cukup sederhana. Kamu hanya perlu mengeklik iklan atau tugas yang diberikan di dalam aplikasi. Begitu selesai, maka kamu akan mendapatkan receh yang bisa terus dikumpulkan untuk nantinya dibelikan kepada pulsa.

Setelah uang terkumpul dari aplikasi ini cukup, kamu bisa langsung menukarnya dengan pulsa. Kamu bisa menukar poin yang kamu dapat dengan pulsa axis, xl, indosat, smartfren, dan sebagainya. 



Bahkan, kamu bisa menukar poin tersebut dengan pulsa listrik prabayar. Ditambah lagi, aplikasi ini baru saja dirilis. Jadi, kamu langsung mendapat 10.000 rupiah begitu memasang dan mendaftar di aplikasi ini.

Mau tau namanya aplikasi apa? Nama aplikasinya adalah celengan. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan pulsa di hape android kamu. Aplikasi celengan adalah aplikasi terbaru penghasil pulsa yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan duit.

Promo dapat poin 10.000 gratis itu hanya berlaku di bulan Agustus ini saja ya. Jadi, langsung download aplikasinya DISINI.

(buka link dari hape android kamu ya).

Comments

Popular posts from this blog

Tips Shopee: Bagaimana Kalau Pembeli tidak Konfirmasi Terima Pesanan

Cara Mengatasi Bau Menyengat dari Siwak

Cara Mengatasi "Please Insert the Last Disk of the Multi-Volume set" pada Flashdsik