Aplikasi Android Penghasil Pulsa yang Terbukti Membayar Terbaru



Halo pren,

Sedang mencari aplikasi penghasil pulsa di Android?
Butuh rekomendasi tentang aplikasi penghasil uang di Android yang terbukti membayar?

Saya punya satu aplikasi yang mungkin sesuai dengan keinginan kamu. Belum lama ini, saya memasang sebuah aplikasi penghasil pulsa di Android yang baru dirilis.

Karena baru dirilis dan ingin mendapatkan pengguna sebanyak-banyaknya aplikasi ini langsung memberikan kredit pulsa senilai 10.000 rupiah untuk kamu yang memasang dan menggunakan aplikasi penghasil pulsa android ini.

Cara menghasilkan uang di aplikasi ini adalah kamu mengeklik link berita atau pasang aplikasi yang tersedia dan ada banderol harganya. Setiap link atau setiap aplikasi memberikan uang yang berbeda-beda kepada kamu.

Setelah kredit yang kamu kumpulkan mencapai 26.000 rupiah, kamu dapat menukarkannya dengan plsa apa saja mulai dari indosat, axis, xl, telkomsel, smartfren, dan sebagainya. Bahkan kamu juga bisa menukarnya dengan pulsa token pln (22.000 rupiah).

Saya baru beberapa hari memasang aplikasi ini, dan sudah berhasil mendapatkan pulsa 25.000 pertama saya. Dan saat ini sedang mengumpulkan pulsa 25.000 kedua saya.

Untuk yang tertarik, silakan download aplikasinya disini!

Nama aplikasinya adalah celengan.
Aplikasi ini dari Play Store, jadi relatif aman terhadap virus.


Promo langsung dapat kredit pulsa senilai 10.000 rupiah itu berlaku sampai akhir bulan Agustus ini ya. Kalau setelah bulan ini, saya tidak tahu lagi apakah promonya masih berlaku atau tidak. Selamat mencari pulsa gratis di Android.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Shopee: Bagaimana Kalau Pembeli tidak Konfirmasi Terima Pesanan

Cara Mengatasi Bau Menyengat dari Siwak

Cara Mengatasi "Please Insert the Last Disk of the Multi-Volume set" pada Flashdsik