Masalah Buka Tautan di Tab Baru di Blogger Hilang


Blogger adalah salah satu platform blog yang populer digunakan sampai saat ini. Tingkat kemudahan penggunaan blogger menjadikan banyak orang yang menggunakan platform ini.


Pada postingan blogger, ada fitur yang namanya open link in a new tab. Kalau dibahasa-Indonesiakan artinya Buka tautan di tab baru

Dengan fitur tersebut, link yang ada di postingan blogger kita akan membuka di tab baru saat diklik. Dengan begitu, orang yang mengeklik link di postingan kita akan tetap berada di laman mereka sebelum menutupnya langsung.

Cara untuk mengatur buka tautan di tab baru blogger cukup mudah. Kamu hanya tinggal menceklis pilihan open link in new tab/buka tautan di tab baru, saat menambahkan link baru di blogger.

Akan tetapi, sejak beberapa waktu terakhir, saat mengecek link, ceklis tersebut hilang. Ceklis buka tautan di tab baru tersebut hilang sehingga otomatis saat orang mengklik link, maka laman postingan kita akan ditinggalkan menuju laman link tujuan.

Sampai saat ini, saya coba cari permaslaahn untuk ceklisyang hilang tersebut tak juga ditemukan. Kata kunci untuk mencari cara untuk mengatasi buka tautan di tab baru yang di blogger juga tidak membuahkan hasil.

Ada yang tahu caranya?














Comments

Popular posts from this blog

Tips Shopee: Bagaimana Kalau Pembeli tidak Konfirmasi Terima Pesanan

Cara Mengatasi Bau Menyengat dari Siwak

Cara Mengatasi "Please Insert the Last Disk of the Multi-Volume set" pada Flashdsik