Ask: Bagaimana Cara Mengatasi Whatsapp Tidak Bisa Menambahkan Nomor Kontak?


Belakangan ini whatsapp saya bermasalah. Whatsapp saya tidak bisa menambahkan nomor kontak dengan otomatis. Bahkan lebih parah, whatsapp saya tetap tidak bisa menambahkan kontak dengan cara manual.

Padahal cara untuk menambahkan kontak di whatsapp sudah saya lakukan. Nomor kontak orang lain yang ingin saya tambahkan ke whatsapp telah saya simpan terlebih dahulu ke kontak telpon android.

Biasanya, kontak ini akan terdeteksi otomatis dan masuk ke dalam kontak whatsapp. Akan tetapi kini tidak bisa lagi. Entah apa sebabnya, whatsapp tidak bisa menambah kontak dengan otomatis lagi.

Setelah itu, saya coba menambahkan kontak whatsapp dari whatsapp langsung. Saya sudah membuka kontak whatsapp > perbarui. Akan tetapi, tidak ada kontak baru yang muncul. Hal ini sangat-sangat mengganggu karena ada beberapa kontak yang perlu saya hubungi namun tidak bisa terdaftar.

Apakah ada yang tahu bagamaina cara mengatasi whatsapp yang tidak bisa menambahkan nomor kontak?

Bila ada, silakan jawab di kotak komentar ya.
Trims.



Comments

Popular posts from this blog

Tips Shopee: Bagaimana Kalau Pembeli tidak Konfirmasi Terima Pesanan

Cara Mengatasi Bau Menyengat dari Siwak

Cara Mengatasi "Please Insert the Last Disk of the Multi-Volume set" pada Flashdsik