Cara Mendapatkan Gratis Ongkir dari Shopee untuk Pembeli


Cara mendapat gratis ongkir shopee.

Hello online shoper, apakah kamu senang berbelanja online? Apakah kamu suka membeli barang secara online?
Apakah kamu suka membali apa saja di toko online?

Bila iya, maka tidak ada salahnya kamu untuk mencoba berbelanja di Shopee. Shopee adalah salah satu online shop yang saat ini sedang berkembang dan banyak digunakan oleh orang Indonesia.

Demi meningkatkan tingkat pengguna Shopee, perusahaan tersebut saat ini sedang mengadakan promo gratis ongkir bagi para pembeli yang berbelanja melalui aplikasi mereka.

Program gratis ongkir dari shopee masih berlaku sampai bulan Juli mendatang.

Untuk kamu yang ingin mencoba berbelanja di Shopee, caranya cukup mudah. Dan cara agar kamu mendapat gratis ongkir pun tidak ribet.

Bila kamu pembeli yang bar menggunakan shopee dan ingin berbelanja dan mendapatkan gratis ongkir dari Shopee, caranya cukup mudah.

Silakan cari terlebih dahulu barang yang ingin kamu beli di Shopee. Bila produk yang akan kamu beli tersebut gratis ongkir, maka kamu bisa melihat logo truk biru di bagian bawah setiap produk dengan tulisan gratis ongkir.

Bila dibukan akan muncul keterangan:

Penjual ini menawarkan gratis ongkir untuk kamu.


Setelah menentukan barang yang ingin dibeli (yang memiliki gratis ongkir), maka bukalah keranjang belanja dan chekcout. Gratis ongkir akan dihitung secara otomatis setelah kamu memasukkan alamat tujuan pengiriman.

Biaya maksimal gratis ongkir yang ditanggung shopee adalah 80.000. Bila biaya ongkir lebih dari itu, maka kamu hanya perlu membayar sisanya saja.

Selamat berbelanja di shopee dan mendapatkan gratis ongkos kirim.




Comments

Popular posts from this blog

Tips Shopee: Bagaimana Kalau Pembeli tidak Konfirmasi Terima Pesanan

Cara Mengatasi Bau Menyengat dari Siwak

Cara Mengatasi "Please Insert the Last Disk of the Multi-Volume set" pada Flashdsik