Cara Membuat Pesan Penjawab Otomatis di Shopee | Auto Reply Shopee


Cara mengatur auto reply di shopee

Halo,,,

Pada tulisan kali ini, saya akan kembali berbagi tips dan trik bagaimana caranya untuk mengatur pesan penjawab otomatis pada shopee. Bagaimana caranya membuat pesan otomatis di ol shop shopee kita saat ada pelanggan yang melakukan chat.

Kemarin (30/6), saya tertarik untuk membeli sebuah barang di shopee. Untuk mengetahui kondisi dan status barang tersebut, saya kemudian menghubungi penjualnya.

Saat saya melakukan chat dengan penjual di aplikasi shopee, pesan yang saya kirim langsung dijawab. Ternyata jawaban tersebut adalah pesan otomatis yang bisa diatur di dalam shopee. Pesan otomatis itu biasa dikenal dengan istilah auto reply atau penjawab otomatis.

Dengan memiliki penjawab otomatis atau auto reply, maka toko online kita di shopee akan terlihat lebih elegan dan profesional. Buat kamu yang berjualan online di shopee, tidak ada salahnya untuk menggunakan mesin penjawab otomatis shopee atau auto reply ini.

Cara membuat pesan otomatis di shopee.

Cara membuat pesan penjawab otomatis di Shopee:
Cara membuat pesan auto reply di Shopee:


1. Buka aplikasi shopee.
2. Buka tab akun saya di shopee.
3. Pilih menu Asisten penjual (Kelola Toko) shopee.
4. Pilih menu pengaturan toko shopee.
5. Pilih menu pesan otomatis shopee (auto reply shopee).
6. Isikan pesan otomatis yang kamu inginkan.
7. Simpan.

Bagaimana? 
Caranya mudah bukan untuk membuat pesan penjawab otomatis di shopee. Selamat mencoba untuk membuat auto reply shopee. Semoga bermanfaat.


Comments

Popular posts from this blog

Tips Shopee: Bagaimana Kalau Pembeli tidak Konfirmasi Terima Pesanan

Cara Mengatasi Bau Menyengat dari Siwak

Cara Mengatasi "Please Insert the Last Disk of the Multi-Volume set" pada Flashdsik