Produk Baru Mawar Super Laundry




Produk pengharum pakaian mawar super laundry saat ini sedang banyak digunakan orang. Produk msl by wardah ini telah digunakan oleh ibu-ibu rumah tangga di berbagai daerah, tidak hanya di Jabodetabek. Keadaan ini langsung membuka peluang bisnis baru untuk menjadi agen atau reseller msl.

Bagi anda yang berminat untuk berbisnis msl atau berjualan pewangi mawar super laundry, anda bisa menghubungi distributor mawar super laundry untuk mendapatkan msl dengan harga murah untuk dijual lagi.

Buat yang sudah berjualan msl, mungkin sudah mengetahui bahwa mawar super laundry memiliki 5 varian yaitu kuning, putih, hitam, ungu, dan merah. Namun selain itu, bagi anda yang ingin berbisnis msl, anda juga harus mengetahui msl juga mempunyai produk lainnya.

Salah satu produk baru yang telah diproduksi oleh msl adalah detergen cair dengan merk mawar super clean atau disingkat MSC. Sesuai namanya, produk mawar super clean ini berfungsi seperti layakanya detergen yaitu untuk mencuci pakaian dan menghilangkan noda.

Sejumlah customer yang pernah menggunakan msc menyebut bahwa msc bagus untuk mencuci, busanya banyak, dan wanginya enak. Selain itu, harga mwar super clean juga lebih murah daripada harga mawar super laundry.

Bagi yang berminat untuk menjadi agen mawar super clean dan mawar super laundry, anda bisa menghubungi distributor mawar super laundry di nomor:

Telp/WA:
0888 1404 852

wa
0821 14600 859

56DEC67F


Comments

Popular posts from this blog

Tips Shopee: Bagaimana Kalau Pembeli tidak Konfirmasi Terima Pesanan

Cara Mengatasi Bau Menyengat dari Siwak

Cara Mengatasi "Please Insert the Last Disk of the Multi-Volume set" pada Flashdsik