Cara Menjual Koran Bekas yang Tidak Terpakai



Koran bekas, siapa yang tidak pernah melihat benda yang satu ini?
Koran bekas adalah salah satu benda yang memiliki banyak kegunaan walaupun berita yang ada di dalamnya sudah tidak aktual lagi. Banyak pihak yang menggunakan dan bahkan membutuhkan koran bekas. Oleh karena itu, bila kamu memiliki koran bekas yang tidak terpakai jangan keburu dibuang. Meskipun kamu tidak membutuhkan koran bekas tersebut, kamu bisa menjualnya kepada orang yang membutuhkan.

Cara untuk menjual kertas koran bekas yang tidak terpakai tersebut sangat mudah. Kamu bisa menjualnya kepada pedagang barang bekas keliling. Bila tidak ada, kamu dapat menghubungi pengepul koran bekasnya langsung untuk mengambil koran bekas yang kamu miliki. Apalagi bila kamu memiliki koran bekas dalam jumlah banyak. Bila menjual koran bekas kepada pengepul, kamu bisa menjual koran bekas dalam jumlah berapapun kepada mereka.

Salah satu kontak pengepul koran bekas yang dapat kamu hubungi adalah di:
56DEC67F
telp/WA: - 

Pengepul koran bekas tersebut siap untuk membeli berapapun kertas koran bekas yang kamu miliki. Jadi jangan ragu untuk menguangkan koleksi koran bekas kamu yang sudah tidak terpakai lagi pada mereka.


Comments

Popular posts from this blog

Tips Shopee: Bagaimana Kalau Pembeli tidak Konfirmasi Terima Pesanan

Cara Mengatasi Bau Menyengat dari Siwak

Cara Mengatasi "Please Insert the Last Disk of the Multi-Volume set" pada Flashdsik